Disaatku butuh dirimu..Kuinginkan kau disisiku..Saat kau perlukan hadirku..Kujanjinkan ada untukmu..Jangan pernah..tuk menghilang..Kunantikan saat bersama..Penuh cerita dan ceria..redakan beban yang terasa..Memberi warna dalam jiwa..Ku akan selalu berjanji..Untuk setia sampai nanti..Kan selalu ada untukmu temani harimu..Jangan pernah..Tuk menghilang..Karena kau lah..Sahabatku..Berjanjilah tak meninggalkanku..Dan Janjilah Kau tak melupakanku..nanti..Dan kita harus selalu menjaga..Arti dari sebuah..Persahabatan kita..ini..Jangan..pernah..Tuk menghilang..Jangan..pernah..Tuk menghilang..Karena kau lah..Sahabatku..by: GARASI(sahabat)
0

Mengganti URL Facebook Dengan Username Kamu

       Pagi sob..udah sekitar jam setengah satu sih.. ngantuk banget nih,ada berita dikit nih..ada yang bisa ganti URL facebook dengan nama kamu sendiri??. . URL Facebook Dengan Username,, Ada yang Belum Ngerti yah??
Maksudnya Begini sob!!
Kan Biasanya selama ini URL profile facebook khan panjang dan sulit dibaca, kurang lebih terlihat seperti ini :
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000000873137
Maka jika menggunakan username akan menjadi seperti ini “http://www.facebook.com/ucup.aiushiteru. Itu URL punya saya, Mungkin sebelum Lanjut ke Cara Membuatnya ada yang mau kenalan dengan saya? Jika Mau silahkan Url'a di Klik!! hhee... Jadi Promosi deh!!
Wokeh Lanjut....   


 Caranya :
  • Pertama login dulu facebook kamu
  • Setelah itu tulis di alamat URL kamu http://www.facebook.com/username/ 
  • Selanjutnya pilih nama yang tersedia disitu terserah kamu..
  • selesai
Mudahkan..!!bagaimana hasilnya???
ya udah aku mau bobo dulu ,udah ngantuk banget nih..
nite semua ..

0 komentar:

Posting Komentar