Disaatku butuh dirimu..Kuinginkan kau disisiku..Saat kau perlukan hadirku..Kujanjinkan ada untukmu..Jangan pernah..tuk menghilang..Kunantikan saat bersama..Penuh cerita dan ceria..redakan beban yang terasa..Memberi warna dalam jiwa..Ku akan selalu berjanji..Untuk setia sampai nanti..Kan selalu ada untukmu temani harimu..Jangan pernah..Tuk menghilang..Karena kau lah..Sahabatku..Berjanjilah tak meninggalkanku..Dan Janjilah Kau tak melupakanku..nanti..Dan kita harus selalu menjaga..Arti dari sebuah..Persahabatan kita..ini..Jangan..pernah..Tuk menghilang..Jangan..pernah..Tuk menghilang..Karena kau lah..Sahabatku..by: GARASI(sahabat)
0

Kata-Kata Indah

∙Lihatlah awan putih di sana, menghias angkasa dg ketulusannya, meski tak ada ucapan terima kasih, dia akan selalu membiaskan sinar kasih
∙Ibarat sebuah buku, hidup km akan selalu berubah2 pada tiap halaman, hadapi & nikmati. Ga semua itu sesuai rencana. :)
∙waktu adalah seperti cahaya takkan mungkin kita menggengamnya cuma kita dapat mempergunakannya menjadi lebih bijak
∙Bersabar seperti bumi. Diinjak, dikotori, dan dibakar tetapi bumi masih tetap memberi kebaikan.
∙Hiduplah seperti pohon yg lebat buahnya, hidup ditepi jalan dan dilempari org dgn batu, tetapi dibalas dgn buah
∙Betapa sulitnya kita menghimpun kebaikan Maka janganlah dipersulit dg membiarkan dengki menguasai hati kita. Mari berlomba dalam kebaikan
∙Percayalah…. Walau usia kita bertambah Tapi rasa sayang itu akan selalu menyala Buat dirimu…..
∙Sayang, Bukanlah harta yg aku janjikan untuk dirimu Tapi aku adalah bgian dari kehidupanmu Yg akan selalu merasa sakit ktk kmu menangis
∙Aku bukanlah seorang lelaki romantis tapi akubisa membuatmu terbang dengan kebahagiaan yang kamu impikan
∙Walau tak indah di matamu, itulah caraku menyayangimu, hingga kelak kau akan tahu, betapa besar cinta di hatiku.
∙Diamlah... kan kuajari engkau cara merangkum seluruh kata yg blm terucap kemudian mengecupkannya di lengkun bibirmu
∙Bencilah aku, berdustalah kepadaku, maki lah aku, pergi&tinggalkan aku. satu pintaku, lakukan semua itu dengan menatap mataku!
∙Mataku jadi pencuri senyummu Yang menghantam jantungku Mendiamkan detak jantungku
∙Aku mencintaimu dengan kebiasaanku yang biasa. Kebiasaan yang slalu menceritakanmu dihadapan Tuhan saat malam, saat pejam
∙Jika aku disebut manusia, itu karena jerih payahnya, jika aku mampu berdiri, itu karena lembut belainya.
∙Lukis aku di langit-langit hatimu, agar ketika kau pejamkan mata, senyumku masih bisa kau lihat.
∙cintamu adalah kunci semua harapan yang aku impikan Sebuah harapan untuk mengunci hati ini dari hati yang lainnya
∙Diantara kesempurnaan cinta yang terjalin Aku selalu bisa dan ada tatkala dirimu membutuhkan aku
∙Diantara serpihan hati yang sempat bertebaran Aku justru merasakan dirimulah yang pertama kali membuat jantung ini berdetak

0 komentar:

Posting Komentar